Menikmati wisata Malam di Lagoi Bay Lantern Park Bintan


Paket Tour Lagoi Bay Lantern Park Bintan
Takemybreathawayringtoneepucms.blogspot.com - Menikmati malam ketika liburan keluarga adalah kesempatan untuk memperkuat ikatan keluarga melalui kegiatan menarik dan kebersamaan yang dinikmati di malam hari. Setelah makan malam yang memuaskan, jangan langsung tidur. Nikmati wisata Malam di Lagoi Bay Lantern Park Bintan.

Selain tour menonton kunang-kunang di Sungai Sebung, Anda dan keluarga Anda dapat menikmati berbagai makanan penutup di Rimba Jaya, misalnya es krim bersama dengan berbagai pilihan topping, pisang goreng keju coklat atau martabak asin dan manis. Kehidupan malam di sekitar Rimba Jaya memberikan sedikit gambaran tentang kehidupan di Tanjungpinang.

Malam hari di Bintan Resorts dianggap hidup dan hidup. Di Plaza Lagoi, Anda dapat naik odong-odong yang dihiasi dengan lampu warna-warni untuk mengelilingi plaza. Hiburan lain yang lebih menarik disajikan di Lagoi Bay Lantern Park. 4.000 mtr park. Alun-alun ini menampilkan lampion raksasa berwarna-warni dalam bentuk hewan darat dan laut, termasuk naga, badak, orangutan, dan ubur-ubur.

Mengumpulkan banyak kegiatan untuk keluarga, fasilitas khusus untuk anak-anak, dan pemandangan indah, Bintan tahu bahwa ini adalah tujuan liburan utama untuk semua bagian keluarga. Paket tour Bintan bisa membawa anda ke sana dengan Bintan Travel. Anda bisa menghubungi nomor kontak berikut +62 812 641 26 333.
Karena anda bisa memperoleh liburan dengan sangat menyenangkan dan sangat seru, Anda bisa membawa bersama anda istri dan anak-anak anda tercinta ketika liburan. Refreshing sangat menyenangkan dan seru.

Oleh karena itu anda bisa menemani kapan anda bisa kira-kira liburan kesana dan juga keluarga anda juga anda bisa mengunjungi website resmi kami https://bintantravel.co.id. Karena itu anda bisa kemudian memilih mana yang anda inginkan untuk liburan paket yang tepat dengan waktu liburan anda dan dompet anda tentunya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Untuk Menghentikan Stres Saat Liburan Anda

Ada 3 Perlombaan Dan Festival Menarik Di Pulau Bintan